oleh

Hadiri Pengukuhan PDM Dan Aisyiyah Pemalang, Begini Pesan Plt Bupati Pemalang

Pemalang-Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pemalang periode 2022-2027 dikukuhkan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah yang diwakili oleh H. Dodok Sartono, S.E. MM. selaku Sekretaris PWM dan Dr Sri Gunarsih, SH. MH. selaku Ketua PWA.Minggu(28/05/2023).

Pengukuhan ini merupakan hasil Musyawarah Daerah ke 8 PDM Pemalang yang diadakan di kompleks perguruan Muhammadiyah Moga beberapa waktu lalu. Dra. Maesaroh ketua PDA mengajak tiga hal kepada segenap pimpinan dan aktivis aisyiyah. Pertama Aisyiyah harus bergerak lebih cepat, karena Aisyiyah merupakan pergerakan yang seyogyanya tdk ajeg. kedua ia mengajak utk untuk senantiasa membaca dan terus belajar. Ketiga dalam berAisyiyah harus dilakukan dengan kegembiraan dan mengharap Ridha Allah SWT.

Sementara Sapto Suhendro, S.Ag. M.Pd. Selaku Ketua PDM dalam sambutannya berterimakaih kepada Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang telah mensupport Muhammadiyah disetiap kegiatan. Selain itu Muhammadiyah Pemalang, menggalakkan tiga hal, yaitu bergembira dalam berkegiatan Muhammadiyah, kolaborasi antar pimpinan dan aktivis, dan sinergi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah.

Plt.Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST. MT. mengucapkan selamat kepada segenap pimpinan yang telah dikukuhkan. Ia berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, baik dalam hal keagamaan, maupun berbagai hal yang menyangkut kepentingan umum. Salah satunya mengajak menyelesaikan permasalahan sampah dan juga penurunan angka stunting.

Muhammadiyah sangat berpotensi membantu pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya, salah satunya dengan memberikan masukan demi kemajuan Kabupaten Pemalang, Ungkap Mansur Hidayat.(Red/MPI/Kml)

Komentar

Tinggalkan Komentar