oleh

H+2 Tahun 2021, Begini Situasi Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Caption : Komandan Pos TNI Angkatan Laut Muntok Kapten Yuli Prabowo

Bangka Barat – H+2 Tahun 2021 tampak situasi pelabuhan penyeberangan ASDP di daerah Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka barat, aman dan lancar. Sabtu 02/01/2021.

Kepada harian ini Komandan Pos TNI Angkatan Laut Muntok Kapten Yuli Prabowo mengatakan bahwa pemantauan ini dilakukan untuk melihat arus penyeberangan di pelabuhan ASDP Tanjung kalian Muntok diawal tahun 2021 guna antisipasi penumpukan baik kendaraan atau pun penumpang, mengingat saat ini sedang mewabahnya Covid-19, sehingga tidak menimbulkan cluster baru.

” Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan atau pun masyarakat yang akan melakukan penyeberangan agar selalu mematuhi aturan dalam melakukan penyeberangan dan Protokol kesehatan, ” Himbau Danposal.

Lanjut Danposal menjelaskan disamping menjalankan pantauan kami juga melaksanakan pengaturan arus penumpang keluar dan masuk pelabuhan ASDP Tanjung Kalian muntok terkait apakah sudah memenuhi kriteria persyaratan dalam melakukan penyeberangan. Jelas Danposal.

Lebih lanjut Danposal menambahkan bahwa pantauan penyeberangan penumpangan hari ini aman, lancar dan terkendali serta tidak ada kendala apapun khususnya di pelabuhan penyeberangan ASDP Tanjung Kalian kecamatan muntok, Kabupaten Bangka barat, (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed