oleh

H – 2 Jalan Jambu Magelang Lancar

Pemalang – H – 2 lebaran  Idul Fitri, pengamanan ruas jalan yang akan dilalui oleh para pemudik semakin di intensifkan oleh aparat gabungan TNI dan Polri di Pos Pengamanan Jalan di kecamatan Jambu kabupaten Semarang.

 

Seperti yang terlihat sebelum pelaksanaan tugas Dan Pos pengamanan memberikan Briefing tentang situasi jalan dan pembagian tugas yang akan dilaksanakan oleh para anggota di Pos Pam Lebaran Jambu, Senin (03/06) pagi ini.

Adanya Pos pengamanan jalan ini sangat penting keberadaannya, selain untuk mengurai dan mengatur arus lalu lintas, juga menerima laporan dari pemudik seandainya mereka menemui kendala di perjalanan.

Disampaikan Iptu Kane Dan Pos bahwa Tahun ini tingkat kemacetan Jalan Raya Jambu-Magelang relatif agak, kemacetan biasanya dikarenakan Truk Truk bermuatan besar yang berjalan pelan pada tanjakan jalan tersebut.

“Tapi biar bagaimanapun juga tetap kami antisipasi, bantuan dari anggota Koramil 11/Jambu sangat dibutuhkan disini, kami bisa berbagi tugas untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga Pos pengamanan Lebaran ini” imbuhnya (RedG penulis Yudha)

Komentar

Tinggalkan Komentar