oleh

Gus Paox Iben Instruksikan Kopi Gama Jabotabek Lebih Progresif Bidik Generasi Z

Jakarta-Setelah mengeluarkan statement dan penilaian di debat ke empat cawapres., bahwa paslon nomor 2 Gibran Rakabuming Raka tidak memiliki adab dalam berdebat. Adab yang biasa dipelajari di tradisi NU, tradisi kepesantrenan. Adabul Batsi Wal Munadhoroh, adab atau tatacara berdebat yang baik, Ketua Umum sekaligus founder Komunitas Pencinta Ganjar Mahfud, atau Kopi Gama segera membuat arahan dan instruksi khusus kepada anggota-anggotanya khususnya di chapter Jabodetabek.

Gus Paox Iben, seorang penjelajah nusantara, novelis, antropolog yang mempunyai pondok pesantren kebudayaan di batas Semarang dan Lombok NTB ini berpendapat bahwa pasangan nomor tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD wajib di kawal, dengan semakin progresif, inspiratif. Terutama dalam menyampaikan visi misinya, bagaimana caranya agar kebaikan, keunggulan pasangan ini bisa mengena ke masyarakat sekitar Jabodetabek.

Kepala Suku Kopi Gama Chapter Jabotabek, Ilhan Erda yang mendapat amanat ini merasa bangga sekaligus sangat tertantang dan lekas untuk di buktikan dengan segera.

” Betul, setelah pendapat beliau dan statement di debat Cawapres 4 kemarin malam, kami kawan-kawan muda yang tergabung di chapter Kopi Gama Jabotabek mendapat instruksi khusus untuk lekas membuat sesuatu secara kolektif dan target pertama ialah generasi milenial, atau gen z.”

Ia mengatakan bahwa chapter yang dibawahinya ini berasal dari anak-anak muda yang berbeda profesi dan mempunyai semangat sama untuk menyampaikan pesan-pesan, visi misi dan kebaikan dari pasangan nomor tiga ini.

Khusus pesan dari Gus Iben, secara cepat dan koordinasi dengan teman-teman muda di chapter ini, kami akan membuat sesuatu program kreatif, acara yang berlangsung selama tiga hari, di ikuti ratusan peserta.

Langsung di eksekusi oleh kawan-kawan yang mempunyai hobi dan skill kreatif di berbagai bidang. Gotong royong dan saling melengkapi tentunya.

Baca Juga  19 Narapidana Bandar Narkoba Lapas Cipinang Dipindahkan ke Nusakambangan

“ Untuk acaranya kami rahasiakan dulu. Tunggu 1-2 hari ini, poster-poster, pengumuman acara akan segera beredar di semua beranda digital dan insya allah sampai di gawai anak-anak muda, pemilih pemula di lingkup Jabodetabek ini.” urai penulis buku profil anak Megawati Soekarnoputri: Prananda Prabowo, Prakarsa Edha ini.

Sebagai catatan tambahan, dari data KPU DKI Jakarta saja, jumlah pemilih milenial di DKI saja sebanyak 51% dari total sebanyak delapan jutaan pemilih.

Chapter Kopi Gama Jabotabek , dengan cara kreatif, simpatik serta out off the box akan membuat program khusus untuk anak muda, dimana di dalamnya akan ada pesan-pesan khusus dari Ketua Umum Kopi Gama, Gus Iben, portofolio perjalanan dari relawan ini untuk acara yang akan di ikuti oleh ratusan anak-anak muda minimal berusia 17 tahun ke atas, atau sudah boleh untuk mencoblos di tanggal 14 Februari 2024 nanti.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar