oleh

Gunakan Truk Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Kunjungi Makodim 0416/BUTE

MUARA BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan,S.I.K.,M.A.P, selesai apel pagi di Mapolres Bungo langsung kunjungi Makodim 0416/BUTE dengan menggunakan Truk ,Jumat (12/01/2024).

Kehadiran Kapolres AKBP Singgih Hermawan yang didampingi pejabat utama Polres Bungo disambut hangat oleh Dandim 0416/BUTE, Letkol Inf Arief Widyanto,S.E., M.Han.

Kapolres AKBP Singgih Hermawan menyampaikan bahwasannya kunjungan tersebut merupakan acara silahturahmi antara Kapolres Bungo bersama Dandim 0416/BUTE yang merupakan pejabat baru serta guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri.

AKBP Singgih Hermawan mengakui, bahwa segala kegiatan Polres Bungo tak terlepas akan adanya dukungan dan kerjasama antar instansi dan seluruh lapisan masyarakat. Termasuk dari Kodim 0416/BUTE untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami tidak akan bisa menjaga Kabupaten Bungo ini sendirian. Tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari jajaran TNI yang ada di wilayah hukum Polres Bungo termasuk Kodim 0416/ BUTE,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa kunjungan itu juga dalam rangka menjaga serta meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Dengan adanya kegiatan hari ini, kami berharap dapat meningkatkan kerja sama antara Polres Bungo dan Kodim 0416/BUTE, “Sebut AKBP Singgih Hermawan. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar