oleh

Guna Menunjang Fisik Yang Kuat, Ini Yang Dilakukan Dandim Wonogiri

Wonogiri- Disela-sela kesibukannya selaku Dansatgas TMMD reguler 102, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh S. Sos, MH turut meluangkan waktu melaksanakan kegiatan lari Aerobic bersama anggota yang sedang melaksanakan tes data awal garjas UKP periode 1-4-2019, seperti olahraga lari yang telah terjadwal sesuai program pembinaan latihan Kodim 0728/Wng yang bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit TNI agar tetap sehat sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

 

Di masa kini banyak orang yang memiliki gaya hidup yang kurang baik. Hal ini dapat dilihat dari pola makan, tidur, dan olahraga yang tidak dijaga dengan benar, makan sesuka hati sebanyak-banyaknya tanpa peduli dengan kandungan yang ada didalam makanan tersebut. Sebelum dilaksanakan kegiatan Aerobik terlebih dahulu personel melaksanakan Apel pagi bertempat di komplek stadion pringgondani Desa Wonokarto Kecamatan Wonogiri Kab. Wonogiri, Rabu (8/7/18) yang di pimpin langsung oleh Dandim.

Dandim menyampaikan bahwa dengan kegiatan olahraga diharapkan dapat membentuk prajurit TNI yang kuat sebagai upaya menjaga kesehatan secara continue serta olahraga juga harus dilakukan dengan niat kemauan diri sendiri tanpa ada paksaan sehingga kondisi fisik dan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Pasiper Kodim 0728/Wng Kpt Inf Prahwoto juga menambahkan, kegiatan garjas awal UKP di tinjau langsung oleh asistensi dari Makorem 074/Wrt yang dipimpin oleh Pasipers Rem 074/Wrt Mayor Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos beserta 3 (tiga) anggota guna mendapat data bagi anggota yang akan di usulkan pada tes yang terpusat di Makorem 074/Wrt Surakarta. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed