oleh

Guna Ciptakan Lingkungan Bersih, Ini yang Dilakukan Babisa Bersama Karang Taruna

Wonogiri – Setelah melaksanakan tugas pengamanan jalannya pesta demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019,Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 10/Wuryantoro Sertu Ali Imran mengikuti Kerja Bhakti pembersihan badan jalan yang di gagas oleh Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Dras Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri, Jum’at (19/04).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa 10/Wuryantoro Sertu Ali Imran, Ketua Karang Taruna Rizqi, Pengurus dan anggota Karang Taruna Dras Desa Sumberejo, bersama-sama melaksanakan pembersihan badan jalan yang sudah di tumbuhi rumput, guna terlihat asri dan indah.

Ketua Karang Taruna Dras Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro Rizqi yang sekaligus sebagai penggagas Kerja Bakti pembersihan mengatakan bahwa menciptakan lingkungan bersih dengan kegiatan gotong royong untuk membuat sebuah perubahan agar Masyarakat turut berperan serta menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak buang sampah sembarangan apalagi di kali.jelasnya.

Sementara itu Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo melalui Babinsa Sertu Ali Imran menyampaikan ,” kami dari Koramil sangat sangat mendukung dengan kegiatan tersebut, selain itu juga ikut menyemangati dan memotivasi kepada Masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan melalui Kerja Bakti,” pungkasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar