oleh

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wonogiri Gelar Rapid Test Karyawan Perusahaan

Wonogiri – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wonogiri tidak kendur melaksanakan serangkaian kegiatan rapid test bagi karyawan perusahaan, walaupun sudah memasuki zona hijau.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kepala Dinkes Kabupaten Wonogiri dr. Adhi Dharma, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyadi, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, yang didampingi Forkopincam Ngadirojo melaksanakan rapid test di PT Top and Top apparel, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Sabtu (27/6).

Pada kesempatan tersebut dr. Adhi Dharma, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi karyawan yang bisa saja beresiko terjangkit virus corona dan juga yang sering berinteraksi diluar mengunakan transportasi umum. Jika nantinya terdapat karyawan yang reaktif kami akan menindak lanjuti ke pemeriksaan lanjutan.

Walaupun hasil dari rapid test ini nanti negatif, kita tetap harus waspada dan jangan anggep sepele. dr. Adhi juga menghimbau, walaupun kita sudah memasuki zona hijau jangan lekas berbangga diri sehingga kita lupa dengan standar protokol kesehatan.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar