oleh

Gubernur Jambi Dr. H Al Haris Berkunjung ke AMJ di Jakarta

Jakarta – Asrama Mahasiswa Jambi (AMJ) Jakarta di Kramat Sentiong Jakarta Pusat, pada Jumat (29/10/2021), rupanya mendapat kehormatan dikunjungi Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H.

“Pertama hari saya meninjau Asrama Mahasiswa Jambi di Kramat Sentiong di Jakarta, tujuanya saya ingin melihat langsung kondisi kamar-kamar di Asrama apakah layak dan tidak, Alhamdulillah cukup bagus kamarnya dan habis direhab. Namun demikian saya mengharapkan bahwa asrama ini pasca direhab bisa di serahterimakan oleh Kadis PU,” ungkap Al Haris saat berkunjung ke AMJ Jakarta.

Karena itu Al Haris berharap, agar adik-adik Mahasiswa menjaga aset-aset daerah ini dengan baik, karena aset daerah ini mahal harganya. “Saya minta ketua untuk mengelola dengan baik menagemenya,” ujarnya.

Gubernur Jaambi Dr. H Al Haris meninjau kamar-kamar di AMJ yang baru direhab Pemprov Jambi di AMJ Jakarta (Foto: Irwan)

AMJ Jakarta juga diminta agar mengelola peruntukannya dengan tepat sasaran. Menurut Al Haris, kalau menemukan anak mahasiswa Jambi di Jakarta yang terlantar, yang kuliah yang tidak memiliki biaya untuk sewa kos, harap dibawa ke AMJ Jakarta. “Walaupun mungkin sempit tetap kita harus nikmati bersama. Semoga anak Mahasiwa Jambi Jakarta bisa bekerja sama dan semakin kompak,” tutur mantan Bupati Merangin dua periode itu.

Atas kunjungan Gubernur Jambi, Ketua AMJ, Irpandi menyampaikan terima kasihnya. “Suatu kehormatan bagi saya AMJ Jakarta dikungjungi oleh Rajo Jambi tak lain Wo Gub Kito Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. terimo kasih banyak pah gub telah sudi berkungjung ke Markas Besar Mahasiswa Jambi di Jakarta,” kata Irpandi.

Lebih lanjut Irpandi berharap, agar Pemerintah Provinsi Jambi memberi perhatian khusus kepada mahasiswa-mahasiswa yang berada di Asrama Jambi di Keramat Sentiong. (RedG/Irwan)

Komentar

Tinggalkan Komentar