oleh

Gubernur Babel Temui Kasau, Bahas Even Menembak Internasional

Jakarta – Setelah sukses menggelar even kejuaraan menembak nasional, pada Desemberb 2020 lalu, Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan, kini berencana menggelar even kejuaraan menembak Internasional di Babel.

Dalam rangka mewujudkan rencananya, Erzaldi menemui Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, pada Senin (11/2/2021), di Mabesau, Cilangkap Jakarta.

Kunjungan Gubernur Babel langsung diterima KSAU di ruang kerjanya. Kunjungan itu, diakui Erzaldi, untuk membahas rencana lomba menembak internasional yang akan dilaksanakan di Lanud H.AS Hanandjoeddin,  Tanjung Pandan, Babel.

Atas kunjungannya, Gubernur Babel Erzaldi Riosman Djohan menerima bingkisan dari Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo (Foto: Humas TNI AU)

Gubernur Babel yang juga ketua Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Babel, didampingi Ketua Harian Perbakin Pengprov Babel Arbi Leo, dan Staf Bidang dana Halim.

Sementara Kasau didampingi Aspotdirga Kasau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M., dan Kaskoopsau I Marsma TNI Jorry S. Koloay., S.IP., M.Han.

Rencana menggelar even menembak internasional itu, seperti diakui Erzaldi, sudah digadang-gadang Erzaldi seusai sukses menggelar kejuaraan menembak nasional di Babel, pada Desember tahun lalu. Maklum saja even itu dirasakan Erzaldi mampu mengatrol perekonomian masyarakat Babel. (RedG/Ian)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed