oleh

Group 2 Kopassus Kandang Menjangan Lakukan Bakti Sosial

Kartasura- Grup- 2 Kopassus Kartasura Solo melaksanakan kegiatan sosial bertajuk ” Jumat Berkah” berupa pembagian 100 nasi kotak kepada warga kurang mampu di wilayah Kartasura Sukoharjo, Jumat ( 11/12/2020).

Pasi Bakti TNI Staf Teritorial Grup-2 Kopassus Kapten Inf Daryowantoro mengatakan pembagian nasi kotak sebagai wujud kepedulian sosial Grup-2 Kopassus kepada warga kurang mampu yang saat ini masih terdampak Covid-19.

“Kita berikan nasi kepada warga kurang mampu dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” tuturnya

Kapten Inf Daryowantoro menjelaskan kegiatan pemberian nasi kotak dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Semoga dengan pembagian tersebut bisa bermanfaat dan mampu sedikit meringankan beban mereka.

Sementara itu, Slamet salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian nasi kotak dari Grup 2 Kandang Menjangan. Menurutnya pembagian yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Grup-2 Kandang Menjangan , semoga apa yang dilakukan bisa citata sebagai amal ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucap Slamet .

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed