oleh

Griya Gorden Mudahkan Konsumen Nikmati Gorden Kesukaan

Pemalang – Tirai atau gorden mempunyai banyak fungsi dan manfaat. Selain berfungsi mengatur kualitas dan kuantitas cahaya yang masuk ke dalam ruang. Gorden ini penting untuk menjamin kelancaran dan kenyamanan aktivitas di dalam rumah. Disamping itu gorden berfungsi sebagai penutup jendela, menjaga privasi, elemen dekorasi dan tentunya memberikan rasa nyaman dalam rumah.

Gorden sebagai elemen dekorasi, penting dalam desain interior dalan suatu ruang atau rumah. Bagaimana jenis, model dan warna gorden yang tepat bagi rumah anda guna  mempercantik ruang tinggal anda. Griya Gorden merupakan pilihan tepat bagi anda yang memerlukan gorden maupun perlengkapan lain seperti vintrage, pipa rail, aksesoris dan lain sebagai.

Kenapa harus Griya Gorden sebagai pilihan anda dalam mendekorasi ruang tinggal anda? Karena Griya Gorden memberi banyak kelebihan dibandingkan toko sebelah.

Rizki Andriansyah, pemilik Griya Gorden yang beralamat di Desa Banyumudal No 035, Rt 004/003, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang menuturkan, konsumen dimanjakan dengan sistem pembayaran yang fleksibel yaitu dapat kridit, tempo maupun tunai.

“Di toko kami menyediakan sistem pembayaran yang fleksibel, selain pembayaran tunai, kami juga mengakomodasi konsumen yang ingin kredit atau bayar tempo. Untuk kredit uang muka minimal 50%, sisanya bisa diangsur per Minggu, dua minggu atau Bulanan,” tutur Rizky ketika dihubungi, Rabu (5/5).

Selain sistem pembayaran tentunya griya gorden akan memanjakan para konsumennya dengan kualitas, jenis, warna dan macam gorden yang beraneka macam, sesuai selera dan peruntukannya.

“Tersedia bahan lokal dan Impor, Tirai untuk kebutuhan Kantor maupun Sekolah. Bahan milih sendiri sesuai keinginan, kami memberi garansi pengerjaan maksimal 7 hari dan bisa lebih cepat tergantung banyak sedikit nya orderan” kata Rizky.

Baca Juga  Hubungan Polri dan Mahasiswa Asal Papua di Jateng Harmonis

Selain menyediakan dan memasang gorden, Griya Gorden juga menerima laundry gorden.

Konsumen dapat langsung menghubungi nomor call/WA 0812-2956-2957. (RedG/umkm/swe).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed