oleh

Griya Gambuhan Indah Utamakan Kearifan Lokal

Pemalang – Developer PT. Nusatria Amanah Jaya (PT. NAJ) melakukan Grand Opening dan peletakan batu pertama Griya Gambuhan Indah, di desa Gambuhan, Minggu (3/3/2019)

Direktur Utama PT. NAJ Yugo Dwi Jaya mengemukakan bahwa pembangunan perumahan, villa dan ruko ini mengedepankan kearifan lokal dimana tenaga kerja dari manager sampai pekerja tingkat bawah berasal dari warga sekitar perumahan.

Pembangunan rumah subsidi 275 unit, villa 36 unit, ruko 24 unit, fasilitas sosial masjid raya griya Gambuhan Indah. Dalam penyediaan sarana sosial dan umum, PT. NAJ menyediakan 33 % dari luasan perumahan.

Perumahan dengan luas 3,8 Ha ini dalam waktu dekat akan membangun 100 unit rumah. Dan sudah laku terjual sebanyak 145 unit dari 275 unit yang direncanakan.

Kekhawatiran konsumen akan tersedianya air minum atau air bersih juga sudah disiapkan oleh pengembang, jadi konsumen atau calon konsumen tidak usah kuatir lagi akan ketersediaan air bersih karena pengembang telah melakukan MoU dengan desa tetangga yang mempunyai mata air dengan debit yang melimpah.

Selain itu pengembang juga akan membangun masjid yang dekat dengan rest area Bale gandrung, Gambuhan Pemalang.

Peresmian yang dihadiri oleh Dr. Ir. H. Khalawi, Ah, MSc., MM. Dirjen Penyediaan Perumahan Kementrian PUPR RI yang di wakili oleh kasubdit penyediaan Lahan PUPR, Bupati Pemalang H.Junaedi serta tamu undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Griya Gambuhan Indah. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar