oleh

Gotong Royong Rehab Rumah Milik Sulardi

Wonogiri- Suasana gotong royong terlihat begitu kental saat anggota Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wng bersama Polsek Wuryantoro dan warga setempat membantu rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Sulardi (64) dengan ukuran rumah 8 x 11 meter, warga Dusun Sumber Kukun RT 01/10 Desa Genukharjo Kecamatan Wuryantoro,Kamis (10/1/19).

“Bantuan dana rehab rumah tersebuat adalah merupakan bentuk perhatian dari Swadaya warga Dusun Sumberkukuh yang merantau dan warga yang berada di lingkungan setempat,untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi warga desanya, khususnya tempat tinggal yang layak, guna terpenuhinya standar hidup yang layak, baik sandang maupun papan,” kata Serka Suradi selaku Babinsa setempat.

Walaupun jumlah dana tidak terlalu banyak, mungkin hanya bisa untuk membeli materilnya.

“Untuk itulah kami anggota Koramil 10/Wuryantoro bersama Polsek Wuryantoro dan masyarakat bersama-sama bergotong royong bersama-sama dalam proses pembangunan RTLH ini,” ujar Serka Suradi.

Sulardi selaku penerima dana RTLH, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 10/Wuryantoro dan Polsek yang telah peduli dan rela meluangkan waktu dan tenaganya guna membantu perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut.

“Dengan kehadiran bapak-bapak TNI dari Koramil dan dari Polsek, warga masyarakat menjadi tambah semangat dalam bekerja,” ujarnya.(RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar