oleh

Gotong Royong Jelang Perayaan Natal

Wonogiri – Mendekati perayaan hari Natal yang akan di rayakan oleh jemaat, jalan yang berada di depan Gereja Santo Yohanes tepatnya di Lingkungan Jarak RT 02/06 Kelurahan Selopuro Kecamatan Batuwarno,warga bergotong-royong melaksanakan karya bakti cor jalan yang dibantu Babinsa Koramil 06/Batuwarno, Kodim 0728/Wonogiri. Serka Sutrisno dan di bantu Kopka Anton Wahyudi. tidak hanya memantau wilayah, tapi juga turun langsung berbaur dengan warga mengecor jalan. Kamis (20/12/18).

Katmo selaku pengurus gereja menuturkan karya bakti cor jalan dengan volume panjang jalan 10 m, Lebar 4 m dan tebal 12 cm, dengan sumber dana dari para jemaat. Kegiatan ini bertujuan agar jemaat yang akan merayakan Natal merasa aman dan nyaman.

“Saya senang dengan kegiatan kerja bakti seperti ini dapat diikuti semua unsur baik dari pemerintah maupun dari pihak keamanan dan warga secara bergotong royong,” katanya.

Serka Sutrisno juga menegaskan, sudah menjadi tugas kami sebagai anggota yang di lapangan, untuk selalu membantu kepentingan yang dihadapi warganya.

“Saya berharap kebersamaan seperti ini dapat terus berlangsung dalam kegiatan apapun,” ucap Serka Sutrisno. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar