Gladi Kotor Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III

Wonogiri- Guna meminimalisir kesalahan ataupun kekurangan bertempat di lapangan Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan gladi kotor upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 yang diikuti oleh sejumlah personel TNI dan insatnsi terkait, Jum’at (12/10).

 

Dalam gladi upacara tersebut tampak hadir Pasiter Kapten Inf Agus Prayitno, Danramil 09/Giritontro Kapten Inf G. Simanjuntak, Kepala Desa Tlogoharjo Heru Prayitno.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pasiter Kapten Inf Agus Prayitno menyampaikan bahwa upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2018 pada saat rakor pada tanggal 3 Oktober 2018 yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 Oktober dimajukan menjadi hari Senin tanggal 15 Oktober 2018.

“Pelaksanaan gladi ini bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan upacara pembukaan TMMD, diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan maksimal, sehingga didalam pelaksanaan tidak ada kesalahan maupun kekurangan,” tambahnya.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *