oleh

Gladi Kotor Jelang Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Kodim Wonogiri

Girimarto-Pelaksanaan TMMD Segkuyung-I TA. 2019 di Desa Semagar, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri akan dibuka secara resmi melalui upacara pembukaan TMMD pada 26 Februari 2019 mendatang.

Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat setempat yang turut menyukseskan pelaksanaan TMMD Segkuyung-I TA. 2019 di Desa Semagar, Senin (25/2)

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0728/Wonogiri, Kapten Int Agus Priyanto menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Segkuyung-I TA. 2019 akan digelar di Lapangan Desa Semagar.

“Kita saat ini sedang lakukan persiapan segala sesuatu untuk kelancaran upacara pembukaan” ungkapnya

Adapun dalam persiapan yang tengah dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, pembersihan sampah juga pemangkasan rumput lapangan dan pemasangan spanduk maupun umbul-umbal serta melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan.

Termasuk didalamnya melaksanakan koordinasi dengan berbagai pihak Kecamatan dan Desa tentang kegiatan tambahan untuk mewarnai dalam pelaksanaan upacara pembukaan nantinya. Pelaksanaan persiapan, dilaksanakan secara terpadu antara TNI bersama warga Desa Semagar yang dipimpin sendiri oleh Kades Tiyo.

“Kebutuhan perlengkapan kita siapkan berikut material tambahan yang bisa di dapat dari sekitar lapangan untuk mendukung kelancaran serta memriahkan upacara pembukaan nanti” ucap Tiyo. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed