oleh

Gilga Sahid Akan Konser Di Randudongkal Pada 15 April 2024, Segini Tiketnya!

Pemalang – Di Perkirakan 10 Ribu pengunjung akan padati stadion Mariko randudongkal pada 15 April mendatang, Hal ini berkaitan dengan live musik yang bertajuk (Indonesia Rumah Bersama) yang akan di gelar pada 15 April 2024.

Di ketahui Gilga Sahid menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil dalam acara tersebut, Gilga Sahid mengawali karier sebagai penyanyi kafe di Madiun, Jawa Timur.
Pada 2017 lalu, Gilga Sahid bergabung dengan GildCoustic bersama dengan Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi.

Bersama GildCoustic, Gilga Sahid merilis lagu pop berbahasa Jawa yang disambut baik para pecinta music Tanah Air. Di antaranya berjudul Nglarani, Ra Kiro-Kiro pada Juli 2022 dan Nemen pada Januari 2023.

Selain Gilga Sahid, Band Rock papan atas Maharaja48 akan tampil di panggung (ndonesia Rumah Bersama). di ketahui Band Rock yang bermarkas di Depok ini sudah beberapa kali tampil di event musik Pemalang.

Maharaja48 kerap kali gonta-ganti gitaris.
Ale Funky jebolan Asia’s Got Talent 2019 dan Leon Agusta mantan gitaris the winner juga pernah menjadi gitaris maharaja48.

Kini penyelenggara Event Musik (Indonesia Rumah Bersama) tengah mempersiapkan gelaran acara tersebut, mengingat acara tersebut tinggal beberapa Minggu lagi.

Fendy Suparno Selaku Projek Manager event (Indonesia Rumah Bersama) mengaku persiapan sudah dalam tahap penjualan tiket.

Di ketahui tiket tersebut di bandrol 50 ribu untuk klas festival dan 100 ribu untuk VIP.
“ya sementara tiket festival 50 ribu dan VIP 100 ribu, tapi rencananya nanti kita akan naikan tiket on the spot, yakni 70 ribu untuk festival dan 120 ribu VIP untuk pembelian tiket di hari saat acara akan berlangsung, tujuanya untuk mengontrol kuota”.

Baca Juga  Petugas Sarungan di TPS 06

Menurut surat resmi Pemerintah desa randudongkal, kapasitas stadion Mariko adalah 20 ribu orang.

lebih lanjut Fendy menjelaskan pihaknya sudah mengkaji kapasitas stadion tersebut. ” ya kita sudah mengukur untuk kapasitas penoton. dan tahun lalu kan stadion Mariko juga di gunakan event sepak bola dan bahkan penontonnya sampai 25 ribu orang” Katanya

Untuk pembelian tiket, Pihak EO sudah bekerja sama dengan kafe-kafe di 14 kecamatan seluruh kabupaten pemalang dan melalui platform digital Plesiran.co.id. (RedG/Lidin Cho)

Komentar

Tinggalkan Komentar