oleh

Gibran Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Marbot Masjid Muhammadiyah se-Surakarta

Surakarta-Gibran Rakabuming Raka (33) menyalurkan paket bantuan sembako ke Balai Muhammadiyah, Jalan Teuku Umar no. 5, Keprabon, Surakarta, Minggu (17/5/2020) pagi.

Gibran datang mengenakan koko putih, sarung dan masker kain. Ia langsung menyapa para jajaran pengurus Muhammadiyah. Dirinya membungkukkan badan sambil mengatupkan kedua tangan di dada tanda memberi salam kepada orang-orang yang menyambutnya.

Pemilik Chilli Pari catering itu menyerahkan 200 paket sembako yang ditujukan untuk marbot masjid Muhammadiyah se-Surakarta.

“Ini ada sedikit perhatian untuk saudara-saudara kita yang mengurus masjid, semoga paket bingkisan ini berguna untuk teman-teman marbot,” ujar Gibran kepada jajaran pengurus.

Ustadz Ismanto selaku Ketua Majelis Tabligh Muhamadiyah pun mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako tersebut.

“Terima kasih Mas Gibran atas perhatiannya, semoga menjadi amal sholeh panjenengan,” tutur Ismanto.
Tampak keduanya mengisi tanda serah terima bantuan, dalam keterangan tersebut diketahui per paket sembako berisi beras 5 kg, minyak 1 liter, sarden 55 gram, dan gula 1 kg.

Ini bukan kali pertama Gibran menyalurkan bantuan ke ormas keagamaan, sebelumnya pemilik Ternakopi itu juga menyalurkan bantuan ke marbot-marbot masjid Nahdliyin.(*)

Komentar

Tinggalkan Komentar