Wonogiri- Rayon 6 melaksanakan KKYD dalam menjelang Pesta Olah Raga Asia 2018 (ASIAN GAMES 2018) , dilaksanakan di wilayah hukum Manyaran (perbatasan Kabupaten Wonogiri – Kabupaten Gunung Kidul) yang dipimpin Kapolsek Manyaran AKP Abu Bakar sebagai padal, Rabu (18/7) siang.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan KKYD Rayon 6 dilaksanakan oleh Polsek Wuryantoro, Polsek Eromoko, Polsek Pracimantoro dan Polsek Manyaran.

Ditambahkannya, sebelum pelaksanaan KKYD kapolsek mengambil apel utk menyampaikan perintah dan petunjuk pimpinan dalam pelaksanaan KKYD dalam mengamankan penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018.

Pelaksanaan KKYD dilaksanakan oleh Rayon 6 di jalan raya Provinsi perbatasan kab. Wonogiri (Jateng) – kab. Gunung Kidul (DIY) Dusun Blimbing, Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri. Dalam pelaksanaan KKYD dengan mengadakan razia kendaraan roda dua dan roda empat dengan menghentikan dan memeriksa barang/benda yg dibawa apakah benda yg membahayakan keamanan apa tidak.

“Demikian KKYD dilaksanakan dengan hasil tidak ditemukan orang/preman dan benda yg mengganggu keamanan. Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar,” tutupnya. (RedG-Aris)

Tinggalkan Komentar