oleh

Giat Olahraga Bersama TNI Polri dan Masyarakat

Wonogiri – Bertempat di halaman Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan giat olahraga bersama TNI – Polri dan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Polres Wonogiri, Minggu (30/6).

Olahraga bersama diikuti sekitar 800 peserta yang terdiri dari anggota/PNS Polri Polres Wonogiri dan polsek jajaran, anggota Kodim 0728 Wonogiri, anggota Satpol PP Kabupaten Wonogiri dan anggota instansi terkait.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrulloh, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Wonogiri Edi Santoso,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Dwiyanto, Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho,Kasi Intelijen Kejari Wonogiri Amir Akbar Nurul Qomar, Kasatpol PP Waluyo dan PJU Polres Wonogiri dan Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri.

Sambutan Kapolres Wonogiri
mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi memeriahkan dalam olahraga bersama Hari Bhayangkara ke-73 Polres Wonogiri.

“Menyikapi pengumuman hasil sidang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di MK yang telah dapat diterima oleh seluruh pihak, kita berharap untuk situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonogiri juga tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Sambutan Bupati Wonogiri dia
mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 Polres Wonogiri, dijelaskannya ada harapan besar dari masyarakat terhadap institusi Polri dan pihaknya selalu mendoakan agar Polri semakin profesional, modern dan terpercaya didalam melayani masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas untuk tetap aman.

“Agenda jalan sehat ini menjadi momentum untuk saling akrab dan saling bersalaman untuk mencapai satu kesepakatan bersama,” katanya.

“Selamat dan sukses kepada Polres Wonogiri, kami mohon maaf pemerintah daerah Kab. Wonogiri  belum bisa secara maksimal dalam mendukung kinerja Polres Wonogiri, akan tetapi kami akan selalu berusaha untuk kita dapat Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri,” tegasnya.

Baca Juga  Menegangkan, Puluhan Anggota Polri Serbu Markas Kodim 0728/Wonogiri

Dalam giat tersebut disediakan Hadiah Utama dan doorprise yang diundi dan dibagikan kepada seluruh peserta berupa 1 buah kulkas, 1 buah TV LED 32′, 2 buah kompor gas, 2 buah dispenser dan 10 buah sepeda.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar