oleh

Giat Kapolsek Bantarbolang dalam Peringatan Hari Pahlawan di SMP N 2 Bantarbolang

Pemalang, – AKP TRino Winarno.S.H. (Kapolsek Bantarbolang) turut serta dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan. Pukul 07.00 WIB, Kapolsek Bantarbolang menghadiri undangan dari SMP N 2 Bantarbolang, di mana beliau diamanahi sebagai pembina upacara, Jum’at (10 November 2023 )

Peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keutuhan bangsa. Kapolsek Bantarbolang turut meramaikan acara dengan kehadirannya, memberikan dukungan moral, dan semangat patriotisme kepada para siswa-siswi SMP N 2 Bantarbolang.

Di sela-sela pidatonya Trino menghimbau Kepada semua peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.
“Kepada seluruh siswa, saya menghimbau dengan sungguh-sungguh agar kita semua menjaga rasa saling menghormati, menjauhi kekerasan, dan membangun suasana yang aman di lingkungan sekolah. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, di mana keamanan dan persahabatan menjadi prioritas” ucap Trino.

Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berharap agar semangat patriotisme yang ditanamkan pada generasi muda dapat terus berkembang, menjadikan mereka penerus bangsa yang tangguh dan mencintai tanah air. (RedG/Lidin Cho)

Komentar

Tinggalkan Komentar