Wonogiri – Giat Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahap II Tahun 2018 dihadiri oleh jajaran Forkompimda Wonogiri, kepala desa, serta masyarakat di Pendopo Kabupaten Wonogiri, Senin (26/11).

 

Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Jaka Wibawa mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede menyampaikan bahwa panitia harus netral, jika tidak maka akan berbahaya.

“Taati aturan jangan sampai ada dosa di antara kita kemudian yang ada di TPS panitia, Polri,TNI dan Linmas ada di luar TPS,” ujarnya.

Dikatakannya,para calon kampanye harus berkampanye secara sehat.

“Sampaikan visi misi yang jelas, yang positif jangan ikuti kampanye yang negatif , karena sikap itu menentukan wibawa pemimpin,” katanya.

Pihaknya telah menyiapkan Intel dan Reskrim di bantu Intel Kodim untuk memantau berlangsungnya pilkades.

“Setelah pilkades, saya minta dengan ikhlas dengan wajah yang ceria yang blm menang ucapkan kepada yang sudah menang.Kami menghimbau jangan ada mobilisasi masa saya kira kalau visi misi nya jelas pasti nanti akan terpilih,” jelasnya.

Dia berharap tetap menjalin persaudaraan antar calon pilkades.

“Saya minta pak kapolsek anggota yang tidak terkena pam di tps tolong laksanakan patroli dialogis guna mewujudkan kamtibmas,” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar