oleh

Geser Jabatan Di Polres Pemalang

Pemalang -  Mutasi jabatan bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi agar mencapai visi yang di tetapkan kata Wakapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Kompol Malpa Malacoppo, SH, SIK, MIK ketika memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Randudongkal, Kapolsek Belik dan Kapolsek Warungpring di gedung Rekonfu, Polres Pemalang, Sabtu (25./8).

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh para kabag, kasat, kapolsek jajaran, para kasi, wakil ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Pemalang.

“Kasat Binmas diserahterimakan dari AKP Agus Salim, SH kepada AKP H. Sukono, Kapolsek Randudongkal AKP Sulamto kepada AKP Heryadi Noor, Kapolsek Belik Kompol Sriyanto, SH kepada AKP Sulamto, Kapolsek Warungpring AKP Heryadi Noor kepada Iptu Heru Irawan, S.H.,” jelas Wakapolres Pemalang melalui Kasubbag Humas Polres Pemalang, AKP Lies.

“Kewenangan bisa didelegasikan kepada pejabat dibawahnya tetapi tanggung jawab tidak bisa didelegasikan. Jabatan yang kita sandang merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan,” jelasnya.

Secara khusus Wakapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang selama menjabat di polres pemalang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan. (RedG kontributor Lies)

Komentar

Tinggalkan Komentar