oleh

Gerbang Baru Semangat Baru

Surakarta – Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana meresmikan Gerbang Utama Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah (Jateng) yang baru di renovasi, Senin (8/2/2021).

Ia berharap, dengan tampilan baru gerbang ini turut menambah semangat kerja dalam berkarya atau berinovasi untuk kemajuan Lanud Adi Soemarmo.

“Semoga dengan telah diresmikannya gerbang Lanud Adi Soemarmo ini, semua yang akan melewati atau memasuki gerbang untuk bekerja atau yang lainnya akan menambah semangat dalam berkarya dan berinovasi untuk memajukan Lanud Adi Soemarmo,” ucapnya saat meresmikan Gerbang Lanud Adi Soemarmo, Senin (8/2/2021).

Dalam acara peresmian gapura tersebut, Kolonel Suadnyana didampingi Komandan Skadik dan pejabat Jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Pada kesempatan itu, Suadnyana juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PT. Kana Lestari Makmur yang telah membantu memperbaiki gerbang masuk Lanud Adi Soemarmo tersebut.

Selain itu, ia juga meminta seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo agar dapat menjaga dan merawat keberadaan gapura tersebut, sehingga selalu indah untuk dilihat.

“Kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo agar dapat menjaga dan merawat keberadaan gapura ini sehingga selalu indah untuk dilihat,” tandas Suadnyana. (RedG/Julianto)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed