Gerakan Serentak Muspika Klaten Selatan Lawan Penyebaran Virus Covid 19

Klaten-Muspika Kecamatan Klaten Selatan mulai dari TNI Polsek, Puskesmas relawan bersama menyatakan lawan virus Corona dengan cara melakukan penyemprotan massal di berbagai tempat mulai dari perkantoran,fasilitas umum,tempat ibadah se Kecamatan Klaten Selatan, Senin (23/03/2020)

Kegiatan ini dihadiri Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan, SH, MM, Kapten Cba Mugiyono Danramil 06/Kebonarum Iptu Harianto Wakapolsek Kota, Letda Ckm Anang Danposkes Dodiklatpur Kodam 4 Diponegoro, Drg Dwi Atmanti Kepala Puskesmas Klaten Selatan seluruh, Kepala Desa se Kecamatan Klaten Selatan dan relawan.

Camat Klaten Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya Koramil Polsek dodiklatpur Kodam 4 Diponegoro yang membantu penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah kecamatan Klaten Selatan.

Sementara itu, Danramil 06/Kebonarum Kapten CBA Mugiyono menyampaikan dengan adanya penyemprotan desinfektan secara serentak di wilayah kecamatan Klaten Selatan dapat mencegah terjadinya penularan virus corona.

“Semua komponen harus berupaya dengan maksimal untuk mencegah penyebaran virus ini. Apabila salah satu orang tidak peduli dengan pencegahan ini maka semua akan terdampak virus ini dengan cepat, ” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *