oleh

Gerak Cepat Polisi Atasi Pohon Tumbang di Jalan Raya

Wonogiri – Hujan sore hari yang disertai angin kencang di kecamatan Jatipurno dan sekitarnya pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019, sekira jam 17.30 WIB, telah menumbangkan pohon jenis di jalan raya Jatipurno -Jatisrono yang masuk Lingkungan Pule RT 03 RW 03 Kelurahan Jatipurno,akibatnya menghalangi pengguna jalan.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIk,MSi melalui Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta, Kamis (14/2) mengatakan dalam situasi yang masih hujan anggota Polsek Jatipurno yang di pimpin Kanit Sabhara Aiptu Kasni bersama warga setempat dengan alat seadanya berusaha memotong dan menyingkirkannya guna kelancaran lalu lintas.

“Meski tak ada korban jiwa, namun pohon yang tumbang ini mengganggu arus lalu lintas kendaraan dan menimbulkan kemacetan.Bahkan, tak sedikit kendaraan yang harus berhenti di bawah guyuran hujan sembari menunggu petugas bertindak,” ujarnya.

Beruntung dalam kejadian pohon tumbang tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.Hanya saja, petugas tetap mengimbau agar masyarakat senantiasa berhati-hati saat melewati pohon-pohon yang dirasa membahayakan. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed