oleh

Gerak Cepat Ivan Wirata Anggota DPRD Komisi III  Bersama Dinas PUPR Perbaiki Jalan Rusak di Kumpeh

MUAROJAMBI – Mendengar dari keluhan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi khususnya warga Kumpeh terkait rusaknya jalan poros yang menyebabkan potensi jalan putus, H Ivan Wirata yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi Komisi III turun langsung bersama Kepala Dinas PU PR Provinsi Jambi untuk meninjau jalan yang rusak tersebut.

Gerak cepat Ivan Wirata dan Kadis PUPR Provinsi Jambi turun langsung dan menangani kerusakan jalan di Desa Pemunduran, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Rabu (14/9/22).

Disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata bahwa kita turun langsung untuk memperbaiki kerusakan dan langsung mengerjakan titik jalan yang rusak tersebut.

” Mendengar dan melihat langsung turun ke lokasi dan ada beberapa titik yang berpotensi putus,” ujarnya, Rabu (14/9/22).

Ditambahkan politisi Golkar tersebut bahwa beberapa titik kerusakan jalan Kumpe Ulu tersebut beberapa titik langsung ditangani melalui multiyears.

” Awalnya titik lokasi kerusakan jalan ini ditangani multiyears tahun depan. Namun melihat kondisi sangat urgent maka sepakat bersama Dinas PUPR disegerakan pengejaran nya,” lanjutnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi tersebut juga menyebutkan untuk proyek multiyears di Simpang Pudak- Suak Kandis di Kecamatan Kumpe Ulu sudah menjadi solusi untuk penanganan jalan kumpeh lebih efektif untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

Kami tidak mau ada truk yang bermuatan besar lewat dijalan ini dalam proses pengerjaan. Kami Minggu depan sudah menjadwalkan bersama stakeholder laksanakan rapat untuk mengatur kesepakatan, tidak boleh dilewati saat pengerjaan jalan tersebut apalagi di musim hujan ini,” sambung Ivan Wirata.

Sementara itu, Kades setempat juga mengucapkan terima pada Wakil Ketua Komisi III Ivan Wirata dan Kadis PUPR Provinsi Jambi yang turun langsung ke lokasi tinjau kerusakan jalan tersebut.

Baca Juga  Edarkan Rokok ilegal Melalui Online Shop

“Mudahan ini adalah langkah baik agar pemerintah bisa mengetahui kerusakan cukup parah di Kumpe apalagi kondis hujan, sangat hancur jalan ini,” pungkas kades Masril.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar