oleh

Gerai Oleh-oleh PKK Melati Dorong UMKM Pemalang Berjaya

Pemalang – Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Pemalang membuka gerai Oleh-oleh khas Pemalang, di Jl. A. Yani No.120 Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang.

Diresmikan oleh Bupati Pemalang yang diwakili oleh wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat, Jum’at (7/5) gerai yang diberi nama Oleh-oleh PPK Melati ini mendapat apresiasi yang besar dari wakil bupati Pemalang.

“Ini merupakan sebuah terobosan atau inovasi yang perlu kita dukung bersama- sama agar tetap eksis dan berkembang dikemudian hari.”, ucap Mansur.

Mansur berharap, keberadaan gerai oleh -oleh tersebut dapat memberikan manfaat bagi segenap anggota PKK Kabupaten Pemalang serta mendukung program usaha peningkatan pendapatan keluarga di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang.

Ditambahkan, bahwa untuk menciptakan sebuah terobosan atau inovasi merupakan langkah yang harus diambil demi mempercepat tercapainya sebuah tujuan.

“Hal tersebut sejalan dengan upaya mempercepat peningkatan pendapatan keluarga di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang”, ujar Mansur.

Ditempat yang sama, ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Santi Rosalia Mansur Hidayat mengemukakan gerai oleh-oleh PKK Melati ini merupakan gerai yang diperuntukkan bagi UMKM di Kabupaten Pemalang, baik kuliner maupun kerajinan lainnya.

“Produk yang ada disini adalah produk dari kuliner ya gada diseluruh desa yang ada di Kabupaten Pemalang. Jadi ini untuk memasarkan, mempromosikan dan mengeksplor semua produk UMKM yang ada di Kabupaten Pemalang” jelas Santi.

Santi berharap partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk mendukung UMKM di Kabupaten Pemalang dengan salah satunya berbelanja di gerai Oleh-oleh PKK Melati ini.

Hadir juga di acara tersebut, para istri anggota Forkopimda, Direktur Perusda Kabupaten Pemalang, Kepala BPD Bank Jateng Pemalang, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecam, lan tpi atan se- Kabupaten Pemalang. (RedG/SWE).

Baca Juga  Camat Taman Pimpinan Sikap Sempurna Jelang Detik-detik Proklamasi

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed