oleh

Geng Motor Sedulur Family Resahkan Masyarakat

Jambi – Polsek Jambi Selatan berhasil mengamankan komplotan geng motor yang belakangan ini sangat meresahkan masyarakat.

Komplotan geng motor ini ditangkap di Perumahan Korem, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi sekitar pukul 22.00 WIB. Senin (26/9/2022) malam.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendri mengatakan pihaknya berhasil mengamankan 4 orang komplotan geng motor kelompok dari “Sedulur Family”.

“kelompok geng motor yang diamankan ini semuanya masih pelajar di salah satu SMA swasta di Jambi,” ujarnya. Selasa (27/9/2022).

Ia menyebutkan komplotan geng motor ini ditangkap dengan barang bukti 3 buah senjata tajam (Sajam) jenis parang dan dua unit sepeda motor untuk operasional.

Adapun identitas keempat komplotan geng motor ini yakni berinisial MFM, RAD, JMI, dan ABF.

Untuk motif sementara, kata Suhendry komplotan geng motor ini hanya untuk menjadi gaya-gayaan semata agar terlihat berani di depan teman-temannya.

Ia menambahkan komplotan geng motor kelompok Sedulur Family ini beranggotakan sebanyak 13 anggota. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap anggota lainnya.

Untuk diketahui, komplotan geng motor yang ditangkap ini merupakan kelompok geng motor yang viral membawa senjata tajam dan menyeret ke jalan di seputaran Taman Rimba pada Sabtu (24/9/2022) lalu.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar