oleh

Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi Anak Kepada Wali Murid

Bangka Tengah – Nakes Kodim 0413/Bangka bersama Pelda Juwarto melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi dosis 1 dan 2, Di SDN 09 Desa Kulur Ilir Kecamatan Lubukbesar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Selasa (22/02/2022).

Pabung Bateng Mayor arm Answari Jadi, S.sos. mengatakan saat meninjau kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dan percepatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun sesuai dengan instruksi dari Panglima TNI.

“Kita juga melakukan sosialisasi, kepada para orang tua siswa yang masih belum mengizinkan anak nya untuk di Vaksin karena kurangnya edukasi terkait Vaksinasi ini, sehingga apabila sudah kita edukasikan tentunya di harapkan para orang tua siswa menjadi tahu betapa pentingnya Vaksinasi ini.

Saya berharap semoga setelah selesai di vaksinasi ini, para siswa merasa aman dan nyaman karena sudah di Vaksin, hal ini bertujuan untuk tercapainya Herd Imunity di Bateng, tetapi tetap menerapkan Prokes,” tegas Mayor arm Answari Jadi.

Sementara itu, Pelda Juwarto tim Vaksinator mengungkapkan, vaksin Sinovac aman dan menambah imun tubuh agar lebih kuat, tentunya halal.

“Mari kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Bateng melalui Vaksinasi dan selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan,” ungkap Juwarto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danpos Lubukbesar Peltu Budi Indra, Babinsa Trubus Serda Ricky Rasi, Kepala Sekolah SDN 09 Lubukbesar, dan Anggota Puskesmas Perlang.(RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar