oleh

GEMPUR Minta Bupati Pemalang Serius Tangani Covid-19

Pemalang – Forum Gerakan Masyarakat Untuk Perubahan Pemalang (GEMPUR) merupakan salah satu gerakan pendukung Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat waktu pilkada tahun kemarin. Eddy Kusnaedi sebagai Ketua Umum memberikan surat terbuka kepada Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terkait penanganan Covid-19.

Dalam surat terbuka yang ditulis, Jum’at (9/7), Edy mengusulkan agar bupati serius dalam menangani kasus corona di Kabupaten Pemalang. Selanjutnya dia meminta bupati agar melibatkan para Kyai Khos, Waliyullah, Habaib, Ulama yang ada di Kabupaten Pemalang ini. Supaya melakukan Doa-Doa khusus untuk mengatasi Wabah/Virus Corona yang melanda Kabupaten Pemalang.

“Karena saya Haqul Yakin dgn Ikhtiyar yg kuat melalui Do’a2 Para Kyai khos, Waliyullah, Habaib, Ulama, Wabah/Virus Corona akan segera di hilangkan.“ tulisnya.

Selain itu, atas nama Gempur, Edy menyetujui adanya PPKM Darurat, tapi minta untuk tidak membatasinya dalam kegiatan beribadah.

“Saya setuju dengan adanya PPKM-Darurat yang diprogramkan Pemerintah karena itu bagian dari ikhtiar, tapi jangan batasi kami dalam kegiatan Ibadah. Karena itu juga bagian dari Ikhtiar permohonan kami kepada Sang pengatur jagad Allah SWT,” lanjutnya.

Salah satu hal utama yang disampaikan Gempur agar tidak membatasi kegiatan usaha karena itu merupakan ketahanan ekonomi keluarga.

Menurut Edy, apa yang disampaikannya ada hubungannya dengan pencapaian Visi Misi AMAN Yang Adil, Makmur, Agamis, Ngangeni.

Dalam kata penutupannya, Edy menuliskan.

“Tolong kami kasih Solusi …….???
Kami (Rakyat) Sakit & Lapar…….!!!

Saya dan semua Rakyat Pemalang selalu siap setia dan mendukung Kepemimpinan Bapak.

Saya dan semua Rakyat Pemalang yang kurang berdaya ini tetap selalu berdoa untuk Kesehatan Bapak berdua, Keselamatan Rakyat dan Perubahan Pemalang lebih baik.“ tulisnya.(RedG/SWE).

Baca Juga  Bantuan Sembako, Redam Konflik Suku Anak Dalam

 

Komentar

Tinggalkan Komentar