Pati – Pada Hari Kamis, tanggal 22 Nopember 2018 dimulai pukul 20.00 s/d 23.30 Wib bertempat di alun-alun simpang lima Dandim 0718/Pati menghadiri “Gema Pati Bersholawat 1440 H dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW” bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Hadir dalam kegiatan tersebut Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati, Sekda Kab. Pati, Kajari Kab. Pati, Rais Syuriyah PCNU Kab. Pati  Ketua Tanfidziyah, Ketua Ipqoh Kab. Pati, OPD Kab. Pati, Muspika Kec. Pati dan Camat se Kab. Pati Jemaah dari masyarakat eks Karisidenan Pati berjumlah sekitar 5000 (lima ribu ) orang.

Bupati Pati Dalam Sambutanya mengatakan Selamat datang kepada Habib Aseggah yang sudah 4 Tahun kini kembali hadir di acara gema sholawat Pati terimkasih kepada seganap jajaran OPD, PCNU, MUI dan tokoh agama, Semoga dengan kita bersholawat kita mendapatkan syafaat Muhammad SAW di yaumil qiamah, bertepatan dengan robiul awal ini kita bisa menghadirkan beliau Habib.

Bupati berharap kabupaten Pati aman dan tenteram dan damai dan semoga meningkat kesejahteraannya dan kita wujudkan persatuan antar umat di wilayah pati dan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati oleh seluruh umat Islam di dunia semoga kita semua mendapatkan hikmah dari kegiatan Maulid ini,”ujar bupati.

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam tausyahnya menyampaikan Semoga kita semua diberikan kenikmatan dan keberkatan, kedepan semoga anggota TNI Polri dapat kemudahan dalam menjalankan tugas untuk mengawal keamanan dan semoga kabupaten Pati menjadi Makmur dan mendapatkan ridho dari Allah SWT memberikan kita anak anak yang tilawatil Qur’an dan semogaa kita diberikan kebahagian dan kemudahan, panjang umur dan sehat,”pungkasnya. (RedG kontributor Narto pendim pati)

Tinggalkan Komentar