oleh

Gelar Reses di Desa Belilik , Serap Aspirasi Masyarakat

Bangka Tengah – Wakil Ketua I DPRD Bangka Tengah (Bateng), Batianus, S.E., menggelar kegiatan Reses Masa Sidang I tahun 2022 DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Sabtu (15/1/2022).

Pada reses tersebut warga menyampaikan permintaan untuk memfasilitasi masyarakat yang tidak mampu untuk pengurusan BPJS PBI.

Kegiatan reses tadi berjalan lancar dan akrab, warga tadi menyampaikan aspirasi mereka, salah satunya tentang pengurusan BPJS PBI,” ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan warga juga menyampaikan permintaan bagi masyarakat penyandang disabilitas agar diperhatikan, selain itu masyarakat juga meminta dibuatkan Lapangan Bola Voli untuk kegiatan olahraga bagi masyarakat Desa Belilik.

Kegiatan reses kali ini, ia kembali mengajak masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi serta rajin berolahraga, dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Tetap jaga prokes dan olahraga, aktivitas-aktivitas di luar lapangan seperti berkebun juga tetap dilakukan guna meningkatkan imunitas,” pungkas Batianus (RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar