oleh

Gelar Karya Bakti Menyambut Hari Juang Kartika

Wonogiri – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 Tahun 2018, anggota Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wng melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan rumah ibadah Masjid Al falah di Dusun Banaran RT 04/13 Desa Gunungan Kecamatan Manyaran, Jum’at (07/12/2018).

 

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 yang akan diperingati pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang.

Kegiatan karya bakti dilaksanakan setelah apel pagi dengan pembagian sektor oleh Danramil Kapten Arm Agus Setyono yang difokuskan dengan pembersihan sekitar lingkungan Masjid Raya Al falah.

Danramil menyampaikan kegiatan tersebut memang sangat bermanfaat untuk kebersihan Rumah Ibadah untuk mewujudkan keindahan yang merupakan sebagian dari iman, disamping untuk menyambut peringatan Hari Juang Kartika.

“Tujuan karya bakti di samping untuk menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat , ” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan, antara lain Danramil 11/Manyaran Kpt Arm Agus Setyono beserta 6 personil. Kapolsek Manyaran Aiptu Suyoto bersama 2 personel, ketua LVRI Kecamatan Manyaran Slamet, Ketua DKM masjid Al Falah Kades Gunungan Widi Astuti, FKKPI empat orang dan warga masyarakat 76 orang. (Pendim 0728/Wng).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed