oleh

Gelar Jum’at Curhat dan Jum’at Berkah, Ditresnarkoba Polda Jambi Dengarkan Curhat Masyarakat

JAMBI – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi menggelar Jum’at Curhat dan Jum’at Berkah bertempat di Pulau Pandan dalam rangka mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait penyalahgunaan Narkotika, Jum’at (8/3/24).

Selain mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait masalah penyalahgunaan Narkotika, Ditresnarkoba Polda Jambi turut melaksanakan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako di sepanjang jalan pulau pandan dan panti asuhan Baiturahman di Jln. Fatmawati Kelurahan Rajawali Kecamatan Jambi Timur.

Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser melalui Kabagbinops AKBP Nukmansyah menyebutkan bahwa, kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan Dirresnarkoba dalam rangka mendengarkan masukan, kritik, saran dan pendapat dari masyarakat terkait permasalahan Narkoba.

” Tadi kita mendatangi Pulau Pandan untuk mendengar masukan dan saran dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba, ” ungkapnya.

Dilanjutkan AKBP Nukmansyah, selain mendengarkan saran dan kritik dari masyarakat kita turut memberikan bantuan sembako ke masyarakat yang berada di pulau pandan.

” Selain memberikan bantuan sembako ke masyarakat pulau pandan kita juga menyalurkan bantuan ke panti asuhan Baiturahman dengan total 20 paket sembako, ” pungkasnya. (IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar