oleh

Geger …!! Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di hutan Pemalang

Pemalang –  Pada Rabu 26 April 2023, warga Dukuh Belik Desa Bodas Kecamatan Watukumpul dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di lahan milik perhutani.

Kejadian itu terjadi sekitar jam 09.00 WIB ketika seorang petani bernama Darsono sedang mencari rumput untuk pakan ternak dan mencium bau busuk yang mengarah ke sebuah tebing.

Setelah mencari sumber bau tersebut, Darsono menemukan mayat perempuan yang telah meninggal. Ia kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada Kartojo, seorang petani yang tinggal di sekitar lokasi. Kartojo selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Watukumpul.

Tim gabungan dari Polsek Watukumpul dan Puskesmas Watukumpul langsung melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada mayat tersebut dan diduga meninggal karena terjatuh dari tebing, karena ditemukan luka retak sekitar 7 cm pada tengkorak bagian sebelah kiri.

AKP Edy (Kapolsek watukumpul) menuturkan “Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada tanda penganiayaan pada mayat , dugaan kami orang teresebut meninggal karena terjatuh dari tebing karena Pada tengkorak sebelah kiri ditemukan luka retak sekitar 7 cm .

Mayat perempuan yang diperkirakan telah meninggal selama 8 hari tersebut berambut panjang gimbal sampai pinggang dan memakai daster warna coklat. Pada pergelangan tangan kanannya, mayat tersebut mengenakan banyak gelang karet. Kata AKP Edy

Menurut informasi dari warga sekitar, sebelumnya perempuan tersebut sering mondar-mandir di sekitar lokasi selama seminggu terakhir namun tidak pernah berinteraksi dengan warga sekitar karena diduga orang tersebut mengalami gangguan jiwa.

Saat ini mayat telah diserahkan kepada pihak desa untuk dimakamkan, dan sampai berita ini di tulis mayat belum di ketahui identitasnya. (RedG/Lidin Cho)

Komentar

Tinggalkan Komentar