oleh

GATTRA Pemalang Gelar Silaturahmi Dengan Puluhan Biro Wisata

Pemalang-Puluhan Biro Wisata yang tergabung dalam GATTRA (Gabungan Tour Travel) Pemalang Tengah mengadakan Silaturahmi , dengan beberapa Vendor serta mitra Kerjanya untuk Wilayah pantura Barat.

Acara yang diawali dengan Buka bersama dengan membagi- bagikan Door prize untuk para anggota Biro wisata disalah satu Hotel ternama di kabupaten pemalang, (4/4/2023)

Untuk Mendongkrak sektor Pariwisata salah satunya Program unggulan yaitu DEWI Desa Wisata, dengan hadirnya GATTRA mempunyai peran sangat penting dalam pengembangan pariwisata dikabupaten Pemalang,serta berdampak pada peningkatan kemajuan berbagai sektor

Sebagai Wadah biro perjalan wisata yang ada dipemalang tentunya Kami berkomitmen serta Bersinergi untuk mewujudkan program yang ada ,sehingga pemalang bisa terwujud dengan potensi wisata yang ada. Ucap, Hadi S Selaku Ketua GATTRA Pemalang

Terlebih dalam Perjalanannya perkumpulan Gabungan Tour dan Travel (GATTRA) Pemalang telah dikukuhkan oleh Bupati Pemalang, di Pendopo Kabupaten Pemalang. Tahun 2022 lalu, “jelasnya. ( Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar