oleh

Gathnas INC Ajang Silahturahmi

Kendal – Indonesian Nunchaku Club (INC) menggelar Gathering Nasional (Gathnas) Tahun 2018, Minggu (18/03/2018) bertempat di Villa Promas Greenland Limbangan, Kendal, Jawa Tengah.

Di jelaskan oleh  Ketua Panitia Kegiatan Ernu Indaryanto yang juga Ketua  INC Region Kabupaten Kendal. “Acara ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 17-18 Maret 2018. Dan Gathnas pada tahun 2018 ini diwakili oleh 12 region yaitu dari Kabupaten Kendal, Depok, Purbalingga, Malang, Purwokerto, Magelang, Tangerang, Surabaya, Salatiga, Semarang, Oku Timur, Jakarta dan Solo,” jelasnya.

Deddy Irmawan Ketua Umum Indonesian Nunchaku Klub mennyampaikan, “acara ini adalah silaturahim dan membahas beberapa hal untuk di musyawarahkan terkait dengan pengembangan komunitas, karena Gathnas ini sudah terbentuk 60 perwakilan regional, baik di Indonesia maupun di luar negeri.”

“Harapanya kedepan, sudah 6 kali Gathnas ini kita laksanakan semoga akan lebih luas lagi memperkenalkan Jangkli sebagai permainan yang menyenangkan dan di setiap kabupaten/kota itu ada, sehingga nanti akan dibuka cabang olahraga Nunchaku,” harap Didi.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota Region komunitasnya agar meningkatkan skill, supaya kemapuannya standar International. “3Dj dari komunitas kita yang menjadi juara International di kompetisi dan di harapkan rekan-rekan yang lain bisa menyusul untuk meraih juara. Dan juga tidak kalah pentingnya yaitu regenerasi pengembangkan ke region-region yang lain agar kita menjadi komunitas yang utuh, solid dan bersinergi,” tuturnya.

Adapun Komunitas Nunchaku Klub yang di luar negeri diantaranya berada di Hongkong, Malaysia dan Mesir. (RedG) 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed