Pemalang-Sepak bola adalah olahraga yang banyak disukai segala usia, anak-anak hingga dewasa. Bahkan setiap desa memiliki klub sepak bola tak lain klub sepak bola Garuda Putra Fc yang dimiliki oleh desa kalimas kecamatan Randudongkal. Klub sepakbola Garuda Putra FC yang didirikan pada tahun 1985 telah membawa nama harum Desa kalimas diantaranya prestasi yang diraih juara III liga pemalang pada tahun 2011.

 

Reda Mahabrata selaku manager tim Garuda Putra FC menyampaikan pembinaan yang dilakukan usia 19,21 dan dewasa. Kompetisi antar klub sering di ikuti dan diadakan setahun sekali kompetisi Liga Garuda Putra Kalimas. Mengikuti turnamen sepak bola yang diadakan ASKAB PSSI kabupaten Pemalang dan turnamen terbuka.

Garuda Putra FC bersama Bupati Pemalang pada saat penutupan Liga Garuda Putra Kalimas

 

Pada liga 2 Pemalang 2018 masuk di klasemen sementara Grup A rangking pertama. Bangga dengan hasil maksimal yang dimiliki tim sepak bola Garuda Putra FC. Harapannya dengan latihan rutin prestasi yang diraih nantinya dapat membawa nama baik desa kalimas maupun kabupaten pemalang, ungkap Reda Mahabrata. (kH)

Tinggalkan Komentar