oleh

Ganti kepengurusan dalam Halal Bihalal Scooterist Pemalang

Pemalang – Kegiatan halal bihalal para scooterist, sebutan pecinta motor vespa, di Pemalang , Minggu (24/06/2018) malam begitu semarak. Suasana keakraban ditambah suguhan musik Organ tunggal membuat momen silaturahmi tersebut menjadi lebih asyik yang dirasakan oleh Scooterist Se Pemalang yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut.

Mengusung tema Satu Vespa Sejuta Saudara, halalbihalal di Bukit Gambangan, Moga Pemalamg , Minggu  tersebut digelar sebagai upaya merekatkan tali persaudaraan antara pecinta motor vespa di Kabupaten
Acara yang digelar oleh Forum Komunikasi Scootersit Pemalang (FKSP) yang merupakan wadah organisasi dari beberapa klub yang ada di Kabupaten Pemalang yang menjadi pionir dalam kegiatan terbukti mampu menghadirkan ratusan scooterist di Pemalang di Bantu BASI (Banyumudal Scooter Independet) sebagai Tuan Rumah karena tempat masih di daerah Kecamatan Moga Pemalang .

FKSP berhalal bihalal

Selain sambutan kita juga saling bersalaman satu sama lain. Intinya saling meminta maaf dan merekatkan persaudaraan para scooterist,dan dalam accara ini juga akan ada Pemilihan ketua FKSP yang Baru ” ujar ketua panitia acara, Fasikhin Musafianto yang Juga ketua FKSP yang masa jabatannya sudah berakhir .

Selain dari Pemalang , hadir pula scooterist dari wilayah tetangga seperti dari Pekalongan,Cilacap , Tegal. Untuk Menghibur Peserta salah satu Hiburannya adalah Organ Musik Dangdut dari Dimensi Musik yang digawangi Oleh Sigit yang merupakan member BASI.
Kehadiran hiburan tersebut membuat acara semakin semarak. Alunan musik Dangdut koplo yang lagi Hits yang dibawakan Niken dan Dewi diiringi Dimensi Musik membuat penonton ikut bernyanyi. Sejumlah penonton bahkan ikut berjoget ria di depan panggung.
Vespa dan Dngdut kan ibarat satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” sebut Rianto.

Orgen tunggal memeriahkan gelaran halal bi halal

Sementara itu, Dikin , perwakilan dari SIP Pemalang mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut. Meski bukan acara tahunan, Dikin beranggapan kegiatan semacam ini perlu terus digalakkan.
Kami ingin saling silaturahmi khusunya kepada pecinta vespa yang independen. Kita semua saudara, kita itu satu. Sesuai tema yang diusung,” ungkapnya.
Vespa itu kendaraan lawas, harus terus dipertahankan, jangan sampai punah,” tegasnya.

Baca Juga  Prestasi di Bidang Olahraga, 16 Personel Satbrimob Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi
Makan nasi jagung, tutup acara halal bi halal

Dalam acara tersebut juga diadakan Pergantian Pengurus yang dilakukan secara Voting ada 8 orang Calon ketua yang diajukan dari Masing masing Klub dan Independent , dan masing masing Scooterist yang hadir memberikan satu suara dari 8 Orang Kandidat akhirnya terpilih saudara Riyanto dengan perolehan 55 Suara , dengan hasil tersebut dia berkak menjadi Ketua FKSP Terpilih menggantikan Fasikhin . Total ada kurang lebih 300 Scooterist yang hadir dalam acara ini , setelah acara pemilihan dilaksanakan peserta dilanjutkan makan bersama bareng bareng dengan menu Nasi Jagung (RedG Hengky Kik )

Komentar

Tinggalkan Komentar