Ganjar Pranowo : Musrenbangwil Bukan Untuk Pamer Kesuksesan

Partisipasi DPD RI Membangun Jawa Tengah Melalui Musrenbangwil

Brebes – Musyawarah Rencana Pembangunan Wilayah (Musrembangwil) Brebes, Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang (Bregasmalang-Petanglong) di Islamic Center Brebes, Kamis (5/3).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengatakan, Musrenbangwil ini untuk mengetahui kesulitan, kendala, masalah yang ada di masyarakat dan agar bisa segera ditemukan solusinya, bukan untuk bicara kesuksesan. Termasuk mendengar keluhan langsung oleh masyarakat. Tegasnya.

Abdul Kholik, yang merupakan anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah menganggap, Musrembangwil sangatlah penting. Khususnya bagi kami yang merupakan wakil dari masyarakat Jawa Tengan. Forum ini menjadi jembatan aspirasi masyarakat yang berasal dari tiap Kabupaten/Kota.

Musrenbangwil dihadiri semua perwakilan, dari kalangan pemerintahan, pejabat, aparat keamanan, perwakilan perempuan hingga penyandang disabilitas.
Murenbang tingkat Prov Jateng telah dilaksanakan pada 11 Februari 2020 bertempat di Aula Rama Shinta, Hotel Patra Jasa. Ditindaklanjuti Musrenbangwil yang setingkat eks karesidenan di Jawa Tengah. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *