oleh

Ganjar Pranowo Kunjungi Lokasi Vaksinasi Gelombang II Pelayanan Publik 

-Semarang-11 views

Semarang – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendatangi lokasi vaksinasi gelombang kedua untuk pelayanan publik di Gedung Gradhika Bakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (23/2).

Diketahui, vaksinasi gelombang kedua untuk pelayanan publik seperti, wartawan, ASN, TNI, Polri, pejabat BUMD hingga atlet.

Dalam tinjauan itu, Ganjar Pranowo menyapa sejumlah ASN, TNI, Polri, pejabat BUMD, atlet hingga petugas kesehatan di lokasi.

Pantauan wartawan Gnews id, lokasi vaksinasi dibagi menjadi dua ruangan bertujuan agar mengurangi kerumunan di Gedung Gradhika Bakti Praja. Selain itu,
vaksinatornya dihadirkan dari RSUD Tugurejo, RSJ Amino Gondohutomo dan Balabkes Jateng.

Ganjar Pranowo tidak hanya hari ini saja, Ganjar juga kemarin meninjau ke lokasi vaksinasi dan mengajak sejumlah pekerja media di Kota Semarang.

Informasi yang diperoleh, pada hari Senin (22/2) Ganjar mengajak sejumlah pekerja media dimulai dari wartawan elektronik, cetak, hingga online.

Seperti dilansir Suara. Com, Ganjar mengungkapkan dalam Hari Pers Nasional pada 9 Februari lalu. Dia mengungkapkan, langkah mengajak pekerja media untuk vaksinasi merupakan wujud komitmen Gubernur Jawa Tengah agar melindungi para wartawan yang beresiko tinggi terpapar Covid-19.

“Langsung wae, daftar ben ndang divaksin (Langsung saja, daftar supaya segera divaksin),” ucap Ganjar pada wartawan seperti dikutip pada Suara. com, Senin (22/2).

Dengan adanya intruksi dari Gubernur Jawa Tengah, wartawan yang sedang dilokasi pun segera mendaftarkan penerimaan vaksin.

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menargetkan vaksinasi per hari agar mencapai 1.000 orang pelayanan publik. Ganjar juga berharap vaksinasi gelombang kedua tersebut agar lebih cepat diterima oleh pelayanan publik.(RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed