oleh

Ganjar : “Modal Saya Adalah Mau Bekerja dan Mau Melayani Masyarakat

PEMALANG (g-news) – Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkesempatan menghadiri kegiatan Pendidikan Politik dan Sosialisasi Hasil Rakerdasus di kabupaten Pemalang yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Pemalang, Senin (12/03).

Diikuti sekitar 200 kader partai, acara yang bertempat di salah satu hotel ternama di Jalan A. Yani Pemalang juga dihadiri oleh ketua DPC PDIP Pemalang Agus Sukoco, Sekretaris DPC PDIP H. Martono, anggota DPRD Propinsi Jateng fraksi PDIP B.Ridwan, para anggota DPRD Pemalang Ftaksi PDIP, pengurus DPC PDIP Pemalang serta pengurus PAC PDIP se-kabupaten Pemalang.

Dalam Pembukaan acara tersebut, ketua DPC PDIP Pemalang, H. Agus Sukojo, menyampaikan mengenai visi dan misi calon pasangan gubernur dan wakil Ganjar Pranowo dan Taj Yasin “Mboten korupsi dan mboten ngapusi’ pada pilkada tahun 2018. Sedangkan target atau nafas PDIP Pemalang pada tahun 2018 adalah untuk menjadikan Pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Ganjar-Yasin dan pada tahun 2019 untuk memenangkan Pemilu.

Unruk para pengurus PAC dan Ranting PDIP Se Kab Pemalang, Agus Sukoco juga menekankan harus dapat dan siap meningkatkan jumlah suara khusunya dalam pemenangan Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Ganjar-Yasin.

“Untuk itu PDIP Pemalang harus mengetahui kemauan dan keinginan serta kesulitan kondisi sosial warga yang ada di wilayah masing-masing,” tegas Sukoco.

Dilanjutkan Sukoco, bahwa pemenangan pasangan calon Gubernur-wakil Gubernur Jateng Ganjar-Yasin merupakan perintah partai dan merupakan perintah Ibu Megawati, karena Kader PDIP merupakan petugas partai yang harus sanggup dan bertangung jawab dalam menjalankannya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, calon gubernur Jateng nomor urut 1, Ganjar Pranowo juga menyampaikan bahwa Kader PDIP Kabupaten Pemalang merupakan merupakan salah satu kader terbanyak yang ada di Jawa tengah. Untuk itu mulai sekarang harus dapat memetakan saudara saudara yang ada di wilayah masing-masing sehingga dapat mengetahui berapa yang pro dan siapa yang tidak pro serta siapa yang masih bimbang/ragu dalam menentukan pilihan.

Baca Juga  Mentristek Dikti Pantau Pilkades E-Votting Di Pemalang

“Modal saya adalah mau bekerja dan mau melayani masyarakat,” Pungkas Ganjar. (RedG kontributor nfp)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed