oleh

Gandeng Gofood KKN UPGRIS, Sosialisasi Pengemasan dan Pemasaran Online

Semarang – Mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang bekerja sama dengan go food mengadakan kegiatan sosialisasi pengemasan dan pemasaran online. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa umkm di Kelurahan Pandean Lamper, selasa (4/2).

Berawal dari kurangnya pengetahuan warga mengenai pengemasan produk yang aman, sehat dan menarik, pun dengan pemasaran online supaya meningkatkan omset penjualan bukan hanya dari toko atau home industri.

Moh Tavip dalam sambutannya mengatakan bahwa “kegiatan ini sangat penting untuk kemajuan umkm, karena lewat umkm yg ada di Pandean Lamper ekonomi warga menjadi naik dan mengurangi tingkat pengangguran yg ada di Kota Semarang”

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Dosen Biologi Upgris Praptining Rahayu, S.Si., M.Pd dan Account Executive GoFood Semarang Schleichera Maria Nunila Suitela. Kegiatan ini berlangsung dengan interaktif karena antusias dari warga.

“Saya sangat tertarik dengan kegiatan yang diadakan oleh KKN Upgris tentang pengemasan dan pemasaran online, apalagi bekerja sama dengan gofood juga dari dosen yang memberikan pemateri mengenai pengemasan, karena menurut saya kemasan produk saya kurang sempurna, setelah mengikuti sosialisasi ini saya bisa merubah sesuai dengan dunia milenial sehingga nanti akan membantu pemasaran dari produk saya sesuai dengan harapan saya” ujar Sri Nurwati, pemilik Usaha bandeng presto.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi pengemasan dan pemasaran online dapat membantu umkm di kelurahan Pandean Lamper untuk kemajuan usahanya. (RedG/Aji)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed