oleh

Forkopincam Slogohimo ikuti Tarling

Wonogiri – Bertempat di Mushola Al- Mutaqim yang berada di lingkungan Kelurahan Waru Kecamatan Slogohimo, telah diadakan Tarling yang dihadiri Forkopincam Slogohimo, Senin (20/5/19).

 

Acara tersebut dihadiri Forkopincam, Camat KHamid wijaya, Danramil 22/Slogohimo diwakili Babinsa Waru Koptu Sujoko, staf Perencanaan Kecamatan Slogohimo Sugeng, Kepala KUA Zaenal Arifin dan tamu undangan lainnya.

Selesai sholat tarawih dilanjutkan sambutan PJ kepala kelurahan Waru menyampaikan, masalah dana UPZ bantuan kepada masyarakat atau warga yang membutuhkan atau kurang mampu dengan harapan semoga bermanfaat bagi keluarga.

Selanjutnya Camat Slogohimo dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas waktu yang diberikan untuk tempat tarling dan intinya pihaknya menyampaikan bahwa di bulan ramadhan untuk warga masyarakat Kelurahan Waru bisa melaksanakan kewajiban dan melakukan membayar dana UPZ sudah terlaksana dengan baik, rencana dana UPZ mau di pakai untuk RTLH di wilayah Kelurahan Waru dan membantu biaya anak sekolah serta membantu masyarakat yang membutuhkan, juga untuk pembangunan Kelurahan Waru.

“Juga saya sampaikan trima kasih pelaksanaan demokrasi pilpres berjalan aman tetib dan selesainya pesta demokrasi mari kita kembali normal serta mempererat persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Sambutan kepala KUA Kecamatan Slogohimo mengucapkan dalam bulan Ramadhan tingkatkan puasa , dalam arti puasa yang benar benar puasa untuk menghindari perilaku yang tidak benar yang dapat mengurangi pahala puasa.

“Mari kita tingkatkan shodakoh di bulan Ramadhan karena dibulan ramadhan pahala yang diberikan Allah SWT di lipat gandakan dan di bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah kita dan sholat malam serta mejadikan kita lebih intropeksi diri sehingga menjadi insan yang lebih baik dari tahun-tahun kemarin,” pungkasnya.

Baca Juga  H-1 Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I, Ini Pesan Dandim Wonogiri

Acara tambahan pemberian bantuan dari hasil UPZ kepada orang-orang yang membutuhkan, pemberian bantuan kepada tamir masjid, pemberian kepada bantuan kepada anak siswa-siswi baik SLTA dan SLTP juga SD yang sederajat kurang mampu yang sekolah di wilayah Kecamatan Slogohimo. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar