oleh

Forkopincam Selogiri Sosialisasikan Virus Corona dengan Berkeliling dan Bagikan Selebaran

Wonogiri – Bertempat di Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri telah dilaksanakan sosialisasi ke masyarakat, khususnya Kelurahan Kaliancar tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Babinsa, Babinkamtibmas, Anggota Puskesmas serta Kepala Kelurahan melakukan Sosialisasi pencegahan Virus Corona ke masyarakat bersama-sama dengan mengunakan kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun mobil ambulance dari Puskesmas Selogiri, Senin (23/3).

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan selebaran yang berisikan himbauan pencegahan Virus Corona salah satunya dengan Pola Hidup Sehat.

Danramil 02/Selogiri Kapten Inf Sunardi membenarkan, bahwa anggotanya bersama-sama dengan Polsek, Puskesmas dan Kelurahan Kaliancar melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat dengan berkeliling dan membagikan selebaran-selebaran tentang himbauan pencegahan Virus Corona.

Dengan sosialisasi tersebut diharapkan, warga masyarakat lebih paham tentang Virus Corona dan dampak yang ditimbulkan, sehingga warga masyarakat bisa mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah saat ini.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar