Wonogiri-Babinsa Koramil Purwatoro Serma Puji Arpandi mewakili Danramil Kpt Kav Subagyo turut menghadiri acara pemberangkatan calon Jama’ah Haji Kecamatan Purwantoro bertempat di Masjid Pancasila Purwantoro, Sabtu (28/7).

 

Pemberangkatan calon Jama’ah Haji Kecamatan Purwantoro di hadiri oleh Forkopincam Purwantoro, Camat Joko Susilo, Danramil Purwantoro Kpt Kav Subagyo yang di wakili Serma Puji Arpandi, Polsek Purwantoro Iptu Wiyono, Kepala KUA Purwantoro KH Sutrisno Yusuf Ketua pemberangkatan Haji H.Taufik Rohman, Kepala Kelurahan Purwantoro Sriyanto, calon jama’ah haji dan keluarga 100 orang.

Sambutan Ketua pemberangkatan Haji H.Taufik Rohman mengucapkan selamat kepada para calon Jamaah Haji semoga dapat menunaikan Ibadah Haji dengan baik , agar selalu menjaga kerjasama yang baik dalam satu kelompok tersebut , jaga nama baik Bangsa Indonesia

“Dan tidak kalah penting agar para Jamaah Haji menyempatkan untuk mendoakan masyarakat Purwantoro khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya agara tahun depan dapat menunaikan ibadah haji,” ujarnya.

Sementara itu Tur Widadi, salah satu perwakilan Jamaah Haji mengucapkan terima kasih kepada ketua pemberangkatan haji, yang telah mengurus dan memberikan pembekalan kepada para calon jamaah Haji,dan mohon doa restunya dari semua pihak agar para calon jamaah haji yang akan berangkat menuanaikan ibadah Haji ini dapat melaksanakan dengan baik serta diberikan kesehatan dan keselamatan.

Camat Purwantoro Joko Susilo pada intinya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Haji kepada warga masyarakat khususnya kecamatan Purwantoro semoga menjadi Haji yang Mabrur dan tetap menjaga kesehatan, karena kesempatan tidak semua orang dapat menunaikan ibadah haji, semoga selama dan sesudah menjalankan ibadah haji di beri kelancaran oleh Allah SWT. (RedG)

Tinggalkan Komentar