oleh

Forkopincam Puhpelem Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK

Wonogiri – Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta jajaran Forkopincam hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan Puhpelem, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri tahun 2020 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem, Sabtu (12/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Puhpelem Jaiman, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Ketua PPK Puhpelem Sakat, Ketua Panwas Cam Puhpelem Supriyanto, Ketua PPS dan KPPS se-Desa/Kelurahan Puhpelem, Saksi masing masing paslon 1 dan 2.

Ketua PPK Kecamatan Puhpelem mengucapkan selamat datang kepada Forcompincam Puhpelem dan semua peserta Rapat pleno Rekapitulasi penghitungan suara bupati dan wakil bupati yang telah hadir.

Selanjutnya dia membacakan tata tertib dalam melaksanakan Pleno dan dilanjutkan pembukaan kotak suara, yang disaksikan oleh seluruh peserta rapat dan juga dari saksi masing-masing pasangan calon dan saksi dari partai politik. Sementara penghitungan sedang berlangsung dengan didampingi Pengamanan dari Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem.

Batituud Pelda Bambang di tempat menyampaikan, kegiatan penghitungan di mulai dari Kelurahan Giriharjo, Desa Puhpelem, Desa Nguneng, Desa Tengger, Desa Sukorejo dan Desa Golo.

Komentar

Tinggalkan Komentar