oleh

Forkopincam Pracimantoro Hadiri Khutbah Ta’aruf SMP Muhammadiyah Progam Khusus

Wonogiri- Bertempat di SMP Muhammadiyah Progam Khusus Pracimantoro, telah berlangsung kegiatan Khutbah Ta’aruf SMP Muhammadiyah Progam Khusus Pracimantoro tahun ajaran 2018/2019 yang dihadiri 100 orang.

 

Hadir dalam kegiatan Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang diwakili Serma Sucipto, Polsek Pracimantoro Ipda Sunardi, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Progam Khusus Pracimantoro (Drs. H. Husaini, Guru pendamping SMP Muhammadiyah Progam Khusus Pracimantoro, para siswa -siswi SMP Muhammadiyah Progam Khusus.

Sambutan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Progam Khusus Pracimantoro Drs. H. Husaini antara lain Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan nikmat-Nya kepada kita semua. Shalawat dan salam semoga tetap terlimpah kepada Rasulullah Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikutnya yang tetap istiqomah menegakkan ad-diinul Islam sampai yaumul akhir nanti, semoga kita adalah bagian umatnya yang dirindu dan mendapat syafa’at beliau;

“Alhammdulillah atas rahmadNya kita dapat hadir disini dalam rangka kegiatan Khutbah Ta’aruf tahun ajaran 2018/2019 SMP Muhammadiyah Progam Khusus Pracimantoro. SMP Muhammadiyah Progam Khusus Pracimantoro memiliki guru didik yang berkwalitas sehingga dapat membawa anak didiknya menjadi cerdas serta berguna bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

“Saya berharap kepada wali murid paham dengan program sekolah SMP Muhammadiyah Progam Khusus Pracimantoro dan membantu mendidik anak selepas dari sekalahan dan Program sekolah SMP Muhammadiyah intinya mendidik anak menjadi lebih baik dan cerdas,” tutupnya.(RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed